04 November 2010

Voucher Google Awards - Mau ???

Beberapa hari lalu, saya mendapatkan voucher dari om gugle sebesar Rp. 400.000,-. Voucher tersebut dikirim melalui alamat kantor tempat saya bekerja. Awalnya melihat sampul surat, perasaan jadi deg-degan, dalam benak saya, wah... inilah mungkin hasil Google Adwords yang terpasang di blog pribadi saya, namun setelah dibuka surat tersebut, ternyata lembaran voucher dari Google Awards sejumlah Rp. 400.000,-.

Sebenarnya, voucher ini sudah saya terima sebelum tanggal masa berakhirnya, namun karena saya bukan pengusaha yang mempunyai produk untuk dijual dan blog inipun belum ada nilai jualnya dan lagian untuk aktivasinya harus membayar lagi, jadi saya masukkan saja ke laci meja kerja. Dan beberapa hari kemudian, sewaktu membuka laci meja, terlihat lagi voucher Google Adwords itu. Iseng mengeluarkannya dari laci dan membaca ulang isi dari surat tersebut.

Setelah menyimak, voucer dari om gugle tersebut masih bisa digunakan tapi hanya sejumlah Rp.250.000,- karena masa akhir untuk jumlah Rp. 400.000,- sudah berakhir yakni tanggal 31 Oktober sedangkan Nilai voucher Rp. 250.000,- berlaku hingga tanggal 12 November. Karena saya tidak memerlukannya dan tidak ingin vouchernya menjadi sia-sia, jadi saya posting saja di blog ini, berharap ada yang jalan-jalan/mampir di blog ini, dan ingin menggunakannya, boleh mengambil nomor voucher di bawah ini :
Codenya Voucher: 4VC4-E92E-J2VZ-SF66-Z3P2

Sampai pada saat tulisan ini di publish, voucher tersebut masih berlaku dan belum pernah dipakai. Mohon maaf, jika kemudian hari ada yang sudah tidak bisa menggunakannya, karena prinsipnya disini adalah "Siapa Cepat, Dia Dapat".

Tidak ada komentar: