18 Januari 2008

Kalau Saya Punya Eee PC


Sudah lama saya ingin memiliki laptop ini. Laptop yang beratnya kurang dari 1 Kg ini dengan harga yang sangat terjangkau memang cukup menarik banyak perhatian orang. Sejak diberitahukan sama teman sekantor, saya langsung tertarik untuk memilikinya. Sungguh.... Saya ingin memilikinya. karena hanya laptop ini yang dapat saya beli dengan usaha (menabung) yang lebih giat. Sejak diberitahukan teman pada bulan Juli, sejak itu pula saya giat2nya menyisihkan uang rokok saya demi laptop ini. Saya jadi keseringan meminta rokok sama teman sekantor. Meskipun mungkin penghasilan saya lebih besar dengan mereka.


Saya juga sudah memesang laptop tersebut melalui kotak komentarnya blog bung harry sufehmi dengan harapan bung harry bisa menfasilitasi laptop tersebut sampai di daerah saya Kab. Sinjai Prop. Sul Sel.


Tapi apa daya, laptop tersebut hanya dijual di salah satu Mall di Jakarta, itupun untuk mendapatkannya hanya diberi waktu 1 jam pada saat lunching nya laptop ini. Celakanya lagi, saya tidak mempunyai kerabat atau teman di Jakarta. Pupus sudah keinginan untuk menjadi orang pertama di Sulawesi Selatan khususnya di Kab. Sinjai yang memiliki laptop Eee Pc ini.


Eitchhh......... Tunggu dulu !!!!
Asus mengadakan kompetisi menulis tentang laptop tersebut di blog melalui blognya Asus http://iwanteeepc.blogspot.com dan hadiahnya laptop Eee Pc ini. Saya jadi bersemangat kembali untuk memiliki laptop mungil ini.


Kalau saya betul2 mempunyai laptop Eee Pc ini, dan mungkin memang betul, yang pertama saya akan merasa bangga dengan laptop ini. Karena mungkin saya orang pertama di daerah saya yang menjinjing laptop ini.


Dan kalau memang Asus mengizinkan saya memeluk laptop ini, yang pertama saya lakukan, membuka semua bungkus yang menghalangi mata saya melihat langsung laptop yang dicari2 hampir seluruh orang yang berkecimpung di dunia IT ini. Kemudian saya letakkan pelan2 di atas meja saya. Setelah itu saya membuat secangkir kopi hangat. Setelah kopi tersedia saya mulai membakar rokok saya dan memulai memandangi laptop yang membuat hampir semua orang IT jatuh cinta dengannya. Sesekali tangan saya menyentuh badan laptop ini yang mulus dan merasakan betapa nikmatnya memiliki laptop ini. Sesekali saya meminum kopi dan membakar rokok kedua, 3, 4, dst .... Saya terus memandangi dan merabanya sampai sebuah ucapan keluar dari bibir saya "Kamu Pantas Membuat Orang2 Menjadi Tertarik Padamu".


Setelah itu, saya tentunya tidak henti2nya berkeliling di daerah saya untuk menceritakan betapa bangganya saya memiliki laptop yang ringan nan murah dengan dilengkapi spesifikasi yang lumayan untuk sebuah komputer jinjing. Saya akan berkeliling ke kantor2, rumah dan mungkin ke kebun kerabat, teman dan pacar saya meskipun hanya sekedar memutar film india, lagu dangdut atau sekedar bermain game, tapi itu semua bukan intinya, tujuannya untuk menceritakan laptop mungil nan seksi ini.


Selain itu, laptop ini juga tentunya akan membantu dan sangat membantu pekerjaan saya di kantor, apalagi kerjaan pokok saya di kantor berhubungan dengan jaringan dan harus masuk keluar instansi untuk mengecek dan memperbaiki jaringan tersebut. Dengan laptop tersebut, saya dan teman2 bisa stand by setiap hari jika mendapat panggilan dari instansi yang mengalami masalah jaringan.

Tidak ada komentar: